JENIS BRA YANG WAJIB ANDA TAHU

 

.
1. Seamless T-shirt Bra
Lekukan bra jenis ini berbentuk dan umumnya terbuat dari sponge yang sangat lembut. Kesannya membuat payudara nampak lebih indah, menonjol, kerana disangga dengan baik. Bra jenis ini juga dapat menutupi payudara yang tidak sama. Bra ini sangat sesuai untuk dikenakan sehari-hari.

2. Strapless Bra
Tanpa tali dan mirip kemban. Kadang diberi tambahan tali yang boleh dilepas/pasang. Paling sesuai dikenakan untuk baju model kemban, bustier dan juga kebaya.

3. Deep Plunge Bra
Memiliki cup penuh, cocok untuk model pakaian berleher rendah (leher V rendah). Lekukannya dalam, tanpa busa. Efeknya akan menyangga dan mengangkat payudara.

4. Push Up Bra
Selain mengangkat dan menonjolkan keindahan belahan dada pemakainya, bra jenis ini memang sesuai untuk mereka yang mempunyai ukuran payudaranya relatif kecil  tapi ingin terlihat besar. Untuk keselesaan  pilih bra dari bahan renda serta sponge yang lembut dan berkualiti.

5. T-back Bra
Saat udara terasa lebih panas, bra ini merupakan pilihan tepat. Bra jenis ini sangat sesuai dipakai dengan tank top. Pilih bra model t-back yang menutup bahagian muka sebagai penyangga.

Bonus! – Tips Merawat Pakaian Dalam

Agar pakaian dalam lebih awet dan terjaga, ikuti petunjuk perawatan berikut ini.

* Cuci pakaian dalam dengan tangan, bukan mesin cuci. Gunakan air dingin dan deterjen yang lembut.

* Hindari memeras pakaian dalam. Setelah direndam dalam campuran air dingin dan deterjen, tekan pakaian dan peras dengan lembut hingga busa sabun/deterjen keluar, baru bilas lagi dengan air dingin. Bungkus pakaian dalam dengan handuk, lalu tekan beberapa kali hingga airnya keluar.

* Jemur pakaian dalam dengan cara dihamparkan. Hindari untuk menggantung pakaian dalam saat menjemurnya.

* Jika terpaksa mencuci dengan mesin cuci, masukkan pakaian dalam kantong plastik (berjala-jala) yang memang dibuat khusus. Kaitkan penjepit pakaian dalam agar tidak berantakan. Ini untuk menghindari pakaian dalam rusak akibat putaran dalam mesin cuci.

* Jangan gunakan pengering mesin cuci untuk pakaian dalam karena bisa merusak elastisitas dan membuat pakaian dalam menyusut.

* Jemur di tempat yang teduh, yang tidak langsung terpapar sinar matahari.

 

KLIK UNTUK TEKNIK PENJAGAAN PAYUDARA